KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhh4aOrBx_YhqgvNehi_MleIgBGiCjVg1q7C2yO4IfVDjRLQYCJVGdsyrgti3ZSUGYCIgSwK7T3aA4iJVAtMsBKI3yXcpLUDhEdOjyDO9ZTQmNab0hVlvHTcpWAT4OAb9b_hxrCYdkkMLWv/s72-c/HAMSTER.jpg
Sejujurnya saya katakan, bahwa...saya adalah orang yang sama sekali buta tentang seluk beluk hewan yang bernama Hamster dan memelihara Hamster hanya sebagai hiburan pelepas penat, karena imut dan lucunya hewan tersebut.

Lalu kenapa saya bikin Situs Blog ini...???

Berawal dari iseng dan coba-coba memelihara Hamster Jenis Champbell yang kemudian melahirkan, tetapi...anak-anaknya menjadi yatim-piatuh setelah berusia belum genap 1 (satu) Bulan...karena di tinggal ibu dan bapaknya ke Surga akibat tragedi mengenaskan karena mati dimangsa tikus...demi berjuang melindungi anak-anaknya dari gangguan dan serangan tikus tersebut, sehingga...mengharuskan saya menggantikan tugas ibu Hamster Champbell tersebut untuk merawat dan mengasuh anak-anak Hamster Champbell tersebut agar bisa tumbuh dewasa dengan sehat.

Lalu timbul pertanyaan pada diri saya sendiri...bagaimana saya bisa membesarkan anak-anak Hamster Champbell tersebut...sedangkan saya belum tahu sama sekali tentang seluk beluk kehidupan hewan Hamster Champbell tersebut...???

Maka sejak itulah saya mulai getol browsing ke sana-sini untuk mencari literatur tentang seputar hewan Hamster tersebut...dan mulailah terkumpul satu demi satu artikel yang saya pelajari.

Dari kegiatan browsing inilah kemudian muncullah ide dan gagasan untuk mengumpulkan dalam satu tempat berbagai artikel hasil browsing di internet tersebut agar tidak kesulitan disaat mencari file yang dibutuhkan sewaktu-waktu dan sambil terus meningkatkan belajar bikin Blog, maka terciptalah Situs Www.KlikHamster.Blogspot.Com ini.

Apalagi setelah satu Bulan merawat anak-anak yatim Hamster Champbell dan melihat penampilan serta gerak-geriknya yang imut dan sangat lucu, bahkan bisa menjadi penghibur kami sekeluarga, sehingga semakin menambah semangat saya untuk lebih serius merawat dan memelihara hewan tersebut.

Demikian sekilas pengantar dari saya dan berharap...semoga berbagai sajian menu di Situs Blog Www.KlikHamster.Blogspot.Com ini bisa bermanfaat bagi para pecinta Hamster dan atau bagi siapapun yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Situs Blog ini.

Ttd,


MASRUCHIN

Contact Person :
  • RUMAH TERAPI GURAH SURABAYA 
  • Jl. Padmosusastro 102 Telp. (031) 70351667 
  • Surabaya Selatan 60241 - Indonesia


---oOo---

Share this product :

Posting Komentar